Yasnan Peduli Bagikan Bantuan Untuk Korban Banjir Muara Gembong Bekasi - Riansahrudin.Com

Yasnan Peduli Bagikan Bantuan Untuk Korban Banjir Muara Gembong Bekasi

Yasnan Peduli Bagikan Bantuan Untuk Korban Banjir Muara Gembong Bekasi

Hujan deras yang mengguyur beberapa daerah di Indonesia menyebabkan debit air di beberapa sungai juga menjadi meluap. Salah satunya sungai panjang yang melewati daerah Muara Gembong & Cabang Bungin Bekasi. 

Daerah yang dikelilingi sawah ini, terendam air hingga lebih dari pinggang orang dewasa. Bukan hanya hitungan hari, tapi sudah hampir sepekan mereka beraktifitas diatas genangan air. 

Saat ini kondisi sudah sedikit surut, namun ada beberapa rumah yang masih terendam dan terisolasi yang menyebabkan terhambatnya aktifitas warga. 

Pada ahad kemarin (15 feb 2021) tim Yayasan Nuur Alaa Nuur yang berdomisili di Tambun Selatan Bekasi melalui program Yasnan Peduli membagikan bantuan untuk korban banjir berupa bahan sembako, susu, alat-alat kebersihan, detergen dan kebutuhan lainnya. 

Kedatangan tim Yasnan Peduli mendapatkan sambutan baik dari warga  dan aparat setempat seperti kepala Desa,Kesra (wakil), Ketua RT dsb. Mereka sangat senang mendapatkan bantuan tersebut, karena bagi mereka bantuan tersebut sangat bermenfaat saat kondisi seperti ini. 

Berikut beberapa dokumentasi admin dalam mengikuti kegiatan tersebut :


Please write your comments