Selamatkan Pelajar Indonesia di Dammaj, Yaman - Riansahrudin.Com

Selamatkan Pelajar Indonesia di Dammaj, Yaman

Selamatkan Pelajar Indonesia di Dammaj, Yaman




Beberapa bulan yang lalu di perairan Somalia, Pemerintah RI -jazaahumullahu khairon- mengirimkan KAPAL PERANG dengan PASUKAN KHUSUS demi membebaskan 20 orang WNI dan sebuah kapal yang bernilai Triliunan Rupiah yang disandera oleh Perompak Somalia, maka pengiriman PESAWAT TEMPUR dan PASUKAN KHUSUS ke Dammaj, Yaman LEBIH PENTING lagi. Kenapa?

Kalau dulu WNI yang disandera Perompak Somalia 20 orang, maka saat ini ada lebih dari 100 orang Pelajar Indonesia yang terkepung di Pesantren Darul Hadits Dammaj, Yaman oleh Pemberontak Syi'ah Rafidhah.

Kalau dulu Perompak Somalia hanya menginginkan HARTA, maka saat ini Pemberontak Syi'ah Rafidhah menginginkan NYAWA mereka. Bahkan telah gugur 2 orang Pelajar Indonesia yang berasal dari Medan dan Aceh, rahimahumallah wa ghafara lahuma.

Kalau dulu 20 orang WNI pergi mencari makan, maka saat ini lebih dari 100 orang Pelajar pergi mencari ILMU untuk kembali mengajarkan ILMU mereka kepada anak negerinya.

Demikian pula, kalau dulu para Pejuang "HAM" dan Media Massa "ribut" dengan 20 orang WNI yang terancam oleh Perompak Somalia atau bahkan satu orang TKI yang terancam hukuman mati di ARAB SAUDI karena dia memang bersalah, maka mengapa saat ini suara mereka hampir tidak terdengar?!

Semoga Allah jalla wa 'ala memberikan taufiq kepada Pemerintah kaum muslimin di seluruh negeri dan memperbaiki keadaan mereka.

Ikhwani fid dien, tolong cari tahu di mana alamat orang tua dan keluarga para pelajar Indonesia yang ada di Dammaj, dan dengarkan apa keinginan mereka, lalu tolong sampaikan kepada Pemerintah kita dan beritakan secara luas di media massa. Kalau kita mau membantu, insya Allah ini salah satu jalannya, dan tentunya dengan doa kepada Allah tabaraka wa ta'ala

.
Sumber  : http://www.facebook.com/SofyanRuray/posts/329715013712361
Publikasi : www.rynoedin.blogspot.com
Please write your comments